September 29, 2013

BENARKAH SEORANG LELAKI ATAU SEORANG WANITA PADA USIA 60 TAHUN SUDAH LOYO.......?

Pertanyaan di atas sungguh menggelitik dan banyak orang yang penasaran. Apa benar seseorang yang sudah berusia diatas 60 tahun sudah loyo dalam urusan seksual..?
Hmmm...sungguh menarik sekali jika membicarakan urusan seks , seperti tidak ada habisnya dan sangat menarik untuk di kupas , di bahas dan di pelajari.

Rata rata masyarakat kita Indonesia jika sudah memasuki usia 60 tahun akan merasa tidak mampu dan tidak pantas untuk melakukan aktivitas seksual karena sudah punya banyak cucu ,sudah tua , takut hamil lagi , atau memberikan alasan alasan lain.

Ups..!!!!!!!
Ternyata dari hasil survei jika seseorang di usia 60 tahun keatas yang masih sering melakukan aktivitas pekerjaan mulai dari sekedar bersih bersih rumah , Olahraga senam , atau yang masih beraktivitas ternyata masih memiliki hasrat untuk melakukan ritual seks yang menggebu , dibandingkan yang tidak melakukan aktivitas apapun.

Yang terjadi dikehidupan masyarakat pada umumnya terutama para wanita takut merasa sudah monopouse , maka tidak akan mampu lagi melakukan ritual seksual .
Ini adalah pernyataan tidak benar , karena kabar berita yang diterima adalah dari seseorang yang mungkin dalam tanda petik tidak mengerti atau tidak mendapat informasi yang benar tentang hubungan seksual pasca monopouse . Padahal ritual seks tersebut masih tetap dibutuhkan pasangan walaupun sudah menginjak usia 60 tahun keatas.

Banyak terjadi kasus Kakek memperlakukan perkosaan pada seorang wanita remaja atau gadis kecil , perkiraan saya mungkin seperti yang saya tuliskan diatas , Kakeknya masih melakukan segala macam aktivitas sementara si Nenek hanya duduk ngurusi cucu atau hanya sekedar melipat baju atau tidak melakukan aktivitas yang menjaga elastisitas otot , akhirnya sang Kakek yang tidak mendapatkan ritual seks jalan jalan cari yang bisa menyalurkan hasratnya sampai menempuh jalur yang melanggar hukum , tentunya sangat disayangkan kalau hal tersebut sampai terjadi . Kali ini saya berbagi tips untuk saudara-saudara semua.

Tips agar sampai Usia 60 tahun keatas menjadikan keluarga tetap harmonis untuk suami atau istri anda adalah :

0> Melakukan kegiatan atau aktivitas rutin anggap saja Olahraga , tidak perlu dipaksakan , sekuatnya saja .
0> Walau hanya di depan rumah lakukan gerakan yang merangsang elastisitas otot tubuh dengan bersenam yang ringan.
0> Saling memberi respon terhadap pasangan , misalnya suami minta di pijit , nanti gantian suaminya yang mijit istrinya.
0> Pola hidup sehat sangat penting , maksudnya mengkonsumsi makanan bergizi dan tidak perlu mahal tentunya , dan istirahat yang cukup .
0> Berpikir positif  juga membantu keharmonisan keluarga anda.

Nah Saudara-saudaraku jangan sia-siakan kebahagian keluarga anda walau sampai usia senja , walau bagaimanapun baik sudah Kakek-kakek atau Nenek-nenek mereka tetap membutuhkan yang namanya Ritual Seks , walau rutinitasnya tidak sesering waktu masih muda . 

Sumber :
dari berbagai pertanyaan saya kepada beberapa orang usia lanjut diwilayah probolinggo jawa timur melibatkan sekitar 25-50 responden Pria usia 55-70 tahun mereka mengatakan masih melakukan ritual seks terhadap pasangan , dan mereka mengatakan bahwa pasangannya sering KO !!
dan mereka memberi informasi yang berguna karena rata-rata pasangannya ( istri ) tidak melakukan kegiatan hanya mengurusi / mengawasi cucu , sambil nonton TV.

Kiranya Informasi ini berguna bagi saudara-saudaraku semua , sehingga keharmonisan keluarga anda tetap terjaga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar