Agustus 29, 2013

OBAT TRADISIONAL UNTUK RHEUMATIK ARTITIS.

Begitu menyiksa namanya Sakit Rheumatik menyerang tulang , tulang akan terasa linu-linu. Apalagi ketika udara dingin rasanya seperti di tusuk-tusuk dan ketika malam kebanyakan tidak bisa menikmati istirahat dengan tenang karena saking sakitnya se kujur kaki, bahkan sampai menangis, bahkan obat obatan dari dokter  tidak banyak membantu kesembuhan, kumat lagi demikian seterusnya. Kadang sampai bosan harus bagaimana.
pembaca, baik disini saya akan berbagi pengetahuan tentang ramuan tradisional untuk mengatasi penyakit yang membuat stress tersebut dan seperti biasa saya menyarankan menggunakan bahan-bahan yang ada disekitar kita.
Pertama-tama carilah Pepaya gantung disekitar rumah ( biasanya pepaya ini berwarna ungu berbuah kecil kecil daun nya seperti daun pepaya ).
Bila sudah mendapatkan ambil akar pohon pepaya gantung tersebut, sedikit saja karena dibutuhkan untuk beberapa hari , disamping itu ambil juga daun pepaya gantung 1 ( satu ) lembar saja . setelah terkumpul , akar dan daun pepaya gantung di lumat kan dengan sedikit air sampai halus , setelah halus di peras pakai kain sampai terkumpul 1 ( satu ) gelas. Lakukan setiap sore hari secara rutin kurang lebih 1 minggu .

Cukup gampang bukan..?
Semoga tulisan saya ini bermanfaat bagi pembaca yang kebetulan memiliki penyakit Rhuematik Artitis ( Rheumatik yang menyerang tulang ).
Selamat Mencoba semoga lekas sembuh..






Sumber : Majalah Kartini 69
seperti disarikan oleh Ny.Pin Banjarmasin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar