September 13, 2013

JUS BUAH EMPAT RASA PENOLONG DIABETES (KENCING MANIS) KRONIS.

Shalom....!!!!
Selamat Pagi Sobat-sobat tercinta ...?
Hari ini saya akan berbagi pengalaman saya pribadi tentang "Jus Buah Empat Rasa" penolong Diabetes Kronis.
Hmmmm....!!!! Apa itu buah empat rasa..? Penasaran kan...?

Waktu itu saya melakukan kegiatan rutin saya yaitu mengunjungi outlet-outlet langganan saya , ketika saya masuk ke salah satu outlet tersebut saya di temukan pemilik outlet lagi menangis, otomatis saya menanyakan sebab kenapa koq menangis.

Singkat cerita pemilik outlet tersebut menceritakan kalau besok pagi Ibunda tercinta nya akan di operasi alias di amputasi alias dipotong salah satu kakinya , akibat koreng di kaki yang tidak semakin sembuh malah semakin keropos sampai terlihat tulangnya, tentunya dampak dari 

penyakit kencing manis atau biasa di sebut Diabetes Militus .
INGAT...!!! Diabetes Militus juga penyebab Disfungsi Ereksi.

Karena tergerak rasa ingin berbagi pengalaman akhirnya saya tawarkan obat tradisional sebagai alternatif, karena terus terang saya sangat menyukai racik kan-racik kan herbal dari pada obat-obatan yang mengandung kimia.

Selanjutnya saya sarankan untuk mencoba Resep Warisan Leluhur saya untuk Penyakit Diabetes Militus atau Kencing Manis Yaitu dengan menyediakan :

1 buah Apel Malang( Apel Batu / Apel Hijau).
1 buah Tomat Buah.
1 buah Wortel.
1/2 Jeruk Nipis.

CARA MEMBUATNYA.

Apel Malang;Wortel dan Tomat buah dicuci dengan air yang mengalir hingga bersih, lalu di blander/di juicer (ketiga bahan di potong kecil-kecil).
setelah halus tuang dalam gelas tanpa disaring, lalu tambahkan jeruk nipis 1/2 di peras diaduk rata dan siap dihidangkan.

Nah karena waktu itu penyakitnya sudah sangat kronis saya menyarankan agar "Jus Buah Empat Rasa" tersebut di minum pagi,siang,sore dan malam hari...
Karena pekerjaan saya yang marketing , saya tidak sempat untuk mengontrol atau menanyakan bagaimana reaksinya setelah minum Racikan Warisan Leluhur yang saya bagikan.
Saya mendapat informasi setelah satu minggu kemudian waktu saya berkunjung ke outlet nya kembali.
Sahabat yang baik, kalian tahu apa yang terjadi...?
dengan tertawa sumringah, outlet saya bercerita bahwa Ibunda nya tidak jadi di amputasi setelah minum "Jus Buah Empat Rasa".
WOW..!!!! saya sungguh senang dan terharu mendengar berita itu, dan betapa bahagianya saya bisa menolong sesama yang membutuhkan bantuan.
Sampai saat saya menulis berita ini, Ibunda dari Outlet saya masih terus mengkonsumsi "Jus Buah Empat Rasa".Dan setelah dicek Gula Darahnya cenderung normal.

INFO MEDIS JUS BUAH EMPAT RASA.

- Tidak ada efek samping.
- Tiga hari pertama pada waktu BAB , kotoran yang dikeluarkan akan berwarna hitam dan berbau agak menyengat.
- Bisa diminum kapan saja.

Bagi sahabat-sahabat yang sekiranya ada teman atau saudara, tidak ada salahnya untuk mencoba Racik kan Jus Buah Empat Rasa untuk terapi penyakit Kencing Manis ; Darah Tinggi ; Kolesterol, Juga Disfungsi Ereksi (DE)



Selamat Mencoba,
Sumber:Pengalaman Pribadi saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar