Agustus 29, 2013

ORIS BREAST CREAM

Hampir setiap wanita ingin memiliki bentuk tubuh yang indah. Salah satu pendukung keindahan bentuk tubuh wanita adalah payudara yang sehat , padat , kencang dan indah.
Tetapi 90 % wanita kurang memperhatikan kesehatan dan keindahan payudara.

Penyebab utamanya adalah akibat menyusutnya kelenjar susu , juga akibat melemahnya jaringan ikat penyangga payudara dan elastisitas kulit payudara yang berkurang ( info: dechacare.com)

Karena sangat pentingnya merawat  payudara , kini PT.ABE mempersembahkan produk ORIS , hadir untuk memberikan solusi yang aman bagi para wanita agar kulit payudara akan menjadi kencang , lebih lembut , sehat dan tampak putih.

ORIS BREAST CREAM : Merupakan kosmetik yang mengandung bahan HERBAL , sangat tepat dipilih untuk MEMELIHARA atau membantu MEMULIHKAN payudara ke bentuk yang di idamkan oleh setiap wanita , LEBIH PADAT dan BERBENTUK INDAH.

FUNGSI ORIS BREAST CREAM :
1. Membantu MNGENCANGKAN payudara dan MENINGKATKAN ELASTISITAS KULIT             dan juga MENCEGAH payudara menjadi KENDUR.
2. Memperbaiki STRUKTUR kulit yang rusak dan menjaga KELEMBUTAN kulit.
3. Membantu MELANCARKAN peredaran darah.

Minggu Pertama penggunaan tidak hanya MENGENCANGKAN tetapi juga MEMBENTUK payudara wanita semakin indah.
ORIS BREAST CREAM PRODUK HERBAL. Yang AMAN di pergunakan secara terus menerus dan tidak MENYEBABKAN KETERGANTUNGAN.
TIDAK MEMICU KANKER PAYUDARA , dan TIDAK MENIMBULKAN ALERGI , kulit payudara akan menjadi KENCANG , lebih LEMBUT , SEHAT dan TAMPAK LEBIH PUTIH.

CARA PEMAKAIAN :
Tusuk penutup bagian tengah kemudian tekan tutupnya beberapa kali sampai keluar isinya , lalu oleskan secara merata , pijit-pijit ( dimassage ) dari bawah keatas .
Jika ingin hasil yang maksimal setelah di pijit-pijit ( di massage ) berbaring ( dengan posisi payudara tetap terbuka ) selama 5-10 menit setiap pagi dan sore hari setelah mandi .


CATATAN :

*> ORIS BREAST CREAM tidak boleh di gunakan oleh Ibu hamil dan menyusui.
*> ORIS BREAST CREAM tidak boleh tertelan atau kena luka yang terbuka.
*> Jika ingin dibersihkan sebaiknya Tunggu sampai 30 menit.
*> ORIS BREAST CREAM membantu mencegah Kanker Payudara.





UNTUK INFO LEBIH LANJUT KLIK :
Hub : 081226977238 UNTUK INFO




Tidak ada komentar:

Posting Komentar